Thursday, October 8, 2009

Journey to Malang

Libur lebaran kali ini saya pergi berlibur ke Malang! Pokoknya seru!.. Berikut Ceritanya....
Hari ke-1 ( 30-9-09 )

Kriingg...kriiingg..bunyi alarm membangunkan saya untuk mandi jam setengah empat pagi! Karena emang kedapetan pesawatmya pagi bet jam 06.30. Sehabis mandi, langsung ganti baju dan mempersiapkan segala sesuatu milik saya ( bukan koper loh! Koper mah udah dari hari senin ) Selesai itu, langsung saya dan ibu saya naik taksi ke Bandara Soekarno Hatta terminal 2 ( Karena saya naik pesawat Garu** Indonesi** ) Stelah sampai, kami langsung bergegas check in dan segera ke ruang tunggu...Sebelum menuju ruang tunggu saya beli Starbuc** coffee !! Yang rasanya lezat bukan main...sehabis minum kami langsung Shalat shubuh di ruang tunggu, Pesawat pun sampai, kami langsung menuju ke pesawat. Setiba di Malang, Saya langsung menunggu bagasi saya, dan mengangkatnya dan segera naik taksi ke rumah saudara saya...setiba disana saya sangat senang sekali!! Udara sanggaaat sejuk, beda kyk di jakarta panaaass...Sesampai disana saya bertemu saudara saya bernama Ulfa,..Singkat cerita pada siang hari, saya, seisi rumah bergegas menuju rumah saudara kami di Karya Barat, Malang. Sesampai disana kami ngobrol2........Selesai nya, kami langsung ke  MATOS membeli bahan makanan selama di Malang, sesudah itu langsung bergegas pulang..Huuh capeknya....singkat cerita kami tidur deh..zZzZz..

Hari ke-2 (  1-10-09 )

Bangun pagi...udara sangat dingin buuangget..shalat shubuh langsung menuju ke lt. bawah untuk ngobrol2 sama saudara saya...,, Sambil mempersiapkan barang2 utk pergi ke Blitar, saya dan putri dan mas fariz menuju ke sawah blkng rumah...wiihh enak udara paginya manyusss...gak cuman ke sawah donag, kami jg ke sungai deket sawah..lagi asyik2 duduk2 di dekert sungai,,eeehhh kami disuruh pulang! Ternyata kami suruh siap2 mandi untuk ke Blitar..kami pun berangkat,..perjalanan sangaaat jauh sampai 85 KM. Sampe deh di Sumber Udel, Kolam renang di Blitar ( enak banget disana..udah  murah,sepi, bagus! kereenn deh ) sebelum kami melanjutkan perjalanan ke rumah saudara kami juga di Blitar, kami menikmati Rujak yang pedess dan nikmat! Setelah keenakan makan, langsung deh kami ke rumah saudara kami itu...Nyampe deh di sana, setelah lama ngobrol...trus kami pulang deh..sebelum pulang, kami beli es drop dulu ( maknyuss abis! ) Trus pulang deh...ZzZzZ...bangun2 eeehh udh di Malang aja,, sesampai di rumah Malang kami pun shalat maghrib + Isya ( Di Jama gtu..) Abis itu saya, ulfa,mas fariz,putri naik motor ke Bakso Damas, ( wiihh enak loh baksonyaa!! ) Kan saya yg traktir, mereka seneng bgt.. ( Klo Ada maunya aja!) Singkat cerita kami pulang habis itu sebelum tidur kami Main Uno dulu...1 Jam! wooww..ngantuk deh..abis itu tidur..zZzZz..

Hari ke 3-5 Lanjut ntar..pegeel tau..wkwk

No comments:

Post a Comment