Wednesday, September 9, 2009

BukPus di Pizza Hut

Awalnya, yang ikut itu gw ( pastinya), aditya r. , adam, radit. Karena kurang orang, jadi ade n kentung gw ajak.
BukPus was happening at 5 September 2009
Dari BP, Ade dan kentung sudah nunggu, dari sana langsung kita menuju rumah makan ampera, waktu saya masuk,"Maaf ga ada yang kosong tempat duduknya de! Alias penuh!"HUAAA..nyebelin bgt, yaudah kita ke sebrang aja ke Lesehan gurame, waktu disana,"Maaf de penuh!!" Gila kali ya, ternyata puasa2 gini penuh juga!, Akhirnya kami memutuskan untuk makan di pizza hut ( karena emg kebetulan deket dari Ampera ) waktu disana untungnya masih ada sisa tempat duduk..FyyuuuHH.."Mau pesen apa de?","5 menit lagi aja deh!","Yaudah,gpp" 5 Menit berlalu, Kami pun memesan pizza,spaghetty,sup,lemon tea,garlic bread, many more lahh.. setelah 10 menit,, aditya pun datang, adam pun juga datang, Pesanannya pun datang ( Lengkap deh pokokke) Adzan pun berkumandang, Kami pun melahap semua makanannya...ehhmmm...lezaaattt...Setelah selesai makan, kami membayar makanannya, setelah itu shalat maghrib..wahh, tempat shalatnya kecil amiirr, setelah shalat, saya mentraktir teman2 mix4fun, enak loh, topping-nya banyak! Singkat cerita, saya dan adit dan adam pulang, tapi ade n kentung belum pulang. Good Bye de..!

No comments:

Post a Comment